6 Minuman Paling Mahal Di Dunia

drink

Siapasi di dunia ini yang ga pernah minum? Pasti pernah lah entah itu air putih ataupun sodara-sodaranya, Cuma kalo harganya itu super ga wajar apa lau-lau semua masih mau minum?  Oke kali ini Gue bakal ngeshare ke kalian 6 Minuman paling mahal didunia yang gue kutip dari beberapa sumber yang ada di Internet.

1. Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani

agua

Nih Ini minuman mungkin minuman kemasan paling mahal didunia. Per 750ml Dijual dengan harga  $60.000 ato kalo dijual di Indonesia Harganya Rp.580,832,000 !!! (Ini baru yang namanya anjritt…). Khasiat dari minuman ini selain melepaskan dahaga juga bisa untuk mempercepat ke kemiskinan (sangat bermanfaat bukan?). Tau kenapa mahal? Karena botolnya aja dilapisi emas 24 Karat, bukan imitasi ciyus, gaboong, miamu. Botol ini dirancang oleh Fernando Altamirano Tequila Ley yang juga terkenal dengan desain Cognac Dudognon Heritage Henri IV, yang juga dianggap botol cognac paling mahal di dunia. Selain dari emas padat, ada juga versi emas matte, perak, perak matte, kristal dll. Yang versi non-emasnya itu dijual di harga    $3600 ato sama dengan Rp.34,849,900 (Motor Dapet tuh + aqua gelas sekamar). Dan katanya airnya ini mengandung sekitar 5 miligram debu/partikel-partikel emas gitu.. (CMIIW)

2. Kona Nigari Water

1.Air Kona Nigari

Air putih dalam kemasan ini dipasarkan di Jepang harganya kalo di Indonesia ya sekitar Rp. 3,891,580 (Yahhh cuma segini) . Kona Nigari ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut di Hawaii. Harganya mahal karena air ini mengandung banyak mineral dan dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan.

3.Kopi Luwak

3.Kopi Luwak

Ternyata negara kita punya kopi termahal di dunia lho. Yup! Kopi Luwak dari Sumatra ini berasal dari seduhan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran hewan luwak (sejenis musang). Konon kopi ini punya rasa yang sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak hanya 250 kilogram dan ya yang jelas karena lama nungguin luaknya boker kakandaa makannya jadi mahal dan produksinya cuma segitu :D , nggak heran kalau harga kopi ini mahal banget! Kopi Luwak dijual mulai harga 2,5-13 juta rupiah per kilonya! Wow! Bahkan kopi luwak ini pernah masuk ke acaranya Oprah Winfrey loh!!! Damn I Really Love Indonesia!

4. Koktail Diamonds-Are-Forever

4.Koktail Diamonds-Are-Forever

 Sekilas minuman ini memang hanya tampak seperti minuman biasa, Tapi, sesuai namanya, koktail yang cuma ada di Ritz Carlton Hotel (di Indo gaada nih?), Tokyo ini memang mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Jadi, jangan kaget kalau harga segelas minuman ini kurang lebih 110 juta rupiah (dapet mobil ceria nohh).
5. Teh Guan Yin
2.Teh Guan Yin
Teh oolong dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Teh Tieguanyin ini namanya diambil dari nama dewi dalam agama Budha, yaitu dewi kebaikan, Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena rasanya yang enak dan jarang bisa didapatkan. Teh ini dijual dengan harga 24 juta rupiah per kilo atau Rp. 150.000 per cangkir teh Cina (di kansup PIM bisa dapet berapa gelas teh gentong tuh…).

 

6. Rum Wray & Nephew White

5. Rum Wray & Nephew White

Wray&Nephew White Overproof Rum adalah rum paling kuat dan paling laris yang diproduksi dan dibotolkan pada tahun 1940. Sayangnya, sekarang hanya tersisa empat botol rum di dunia. Karena kelangkaannya inilah, satu botol rum ini kemudian dihargai kurang lebih 500 juta rupiah.

 

Nah itu 6 Minuman yang mungkin paling mahal didunia (ingat brooo diatas langit masih ada langit) siapa tau kan ada yang lebih mahal lagi…

Sekian Post-an dari ane semoga bermanfaat :) , Ini Cerita Gue, Mana Cerita Lau?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Visit Us On TwitterCheck Our Feed